vinsensiaretno

selamat datang di vinsensia retno blog semoga dapat bermanfaat buat semuanya yah

Kamis, 29 April 2010

Anda Makan buah-buahan dan sayuran!

Buah-buahan dan sayuran mengandung banyak nutrisi yang melindungi kesehatan kita dan bahan bakar tubuh kita Jauhkan berbagai buah-buahan dan sayuran. Di dalam lemari es sehingga semua orang akan makan lebih banyak dari vitamin-dikemas makanan. Pertimbangkan membeli lokal berkembang dan buah-buahan di-musim dan sayuran. Dan jika produk segar tidak tersedia, kalengan atau buah-buahan dan sayuran beku sama-sama sehat dan bergizi. Jangan lupa untuk mencari produk tanpa gula ditambahkan!

A colorful plate is a healthier plate Sebuah pelat berwarna-warni adalah piring sehat

You can make choosing new and different fruits and vegetables a game for your kids. The more colors the better! Anda dapat membuat memilih buah-buahan yang baru dan berbeda dan sayuran permainan untuk anak-anak Anda. Warna yang lebih baik!

Kids can choose a variety of red, green, orange, purple or white fruits and vegetables to mix up the colors on their plates and the nutrients for their bodies. Anak-anak bisa memilih berbagai macam merah, hijau, oranye, ungu atau putih buah-buahan dan sayuran untuk mencampur warna pada piring mereka dan nutrisi untuk tubuh mereka.

If you encourage your children to help with shopping and food preparation, they'll get more excited about different choices. It's more fun to eat the vegetables when you helped cut them up! Jika anda mendorong anak Anda untuk membantu dengan belanja dan persiapan makanan, mereka akan mendapatkan lebih bersemangat pilihan yang berbeda. Ini lebih menyenangkan untuk makan sayuran dipotong ketika Anda membantu mereka!

Think “veggie” all day long Pikirkan "veggie" sepanjang hari

Don't just save vegetables for dinner time. When kids are hungry, they are more likely to try new things. And they will eat healthy choices if you offer them. After school or after naps is a great time to offer lots of fruits and vegetables. Jangan hanya menyimpan sayuran untuk waktu makan malam. Ketika anak-anak lapar, mereka lebih cenderung untuk mencoba hal-hal baru dan mereka akan makan pilihan yang sehat jika Anda menawarkan mereka.. Setelah sekolah atau setelah tidur siang adalah waktu yang tepat untuk menawarkan banyak buah-buahan dan sayuran.

“I tried it. I don't like it.” "Aku mencobanya.. Aku tidak suka"

Sound familiar? Don't give up. Research shows children need to try a new food 5 to 10 times before accepting it. Keep offering different fruits and vegetables. You don't want to force them, but ask them to taste it every time. Sound familiar? Jangan menyerah. Penelitian menunjukkan anak-anak perlu mencoba makanan baru 5 sampai 10 kali sebelum menerima itu Jauhkan menawarkan buah-buahan dan sayuran yang berbeda.. Anda tidak ingin memaksa mereka, tetapi meminta mereka untuk mencicipinya setiap kali .

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda