vinsensiaretno

selamat datang di vinsensia retno blog semoga dapat bermanfaat buat semuanya yah

Minggu, 27 September 2009

Purnomo Pamitan Sebagai Menteri ESDM

Senin, 28 September 2009 - 09:22 wib
text TEXT SIZE :
Andina Meryani - Okezone
Foto: widi agustian/okezone.

JAKARTA - Pergantian presiden dan wakil presiden juga akan diikuti oleh pergantian menteri. Sampai saat ini nama-nama menteri masih simpang siur, namun Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro sudah berpamitan.

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro dalam peringatan Hari Pertambangan dan Energi ke 64 yang dipusatkan di Departemen ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (28/9/2009). Acara tersebut diikuti oleh seluruh perusahaan yang bergerak di sektor Energi dan Pertambangan.

Di saat-saat akhir masa kepemimpinannya, Purnomo pun menyempatkan diri untuk berpamitan kepada lembaga yang telah dipimpinnya selama sembilan tahun ini

"Selama sembilan tahun saya memimpin departemen ini, saya atas nama pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya," ujarnya.

Sekadar diketahui, beredar rumor kalau Purnomo akan menjabat sebagai menko perekonomian di bawah kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono, sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Namun ada juga yang menyebutkan kalau dirinya akan tetap menjabat sebagai menteri ESDM. Mana yang benar? Kita tunggu saja.(rhs)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda